perjalanan hidupku….

December 15, 2009 dindapinksa

ketika aku dilahirkan,aku tidak tau apa2.
apa yg dilakukan ortu kepada,hingga aku tersadar dan bisa mengingat ketika masa2 sekolah TK.

aku tidak mau tinggal bersama ortu,aku memilih bersama ne2kku,bukan alasan karna tidak sayang namun aku ingin punya banyak teman dan bersama kakak ku.
tempat dimana aku dilahirkan dulu masih begitu primitif,tak ada lampu listrik yg menyinari rumahku..
Dirumah nenek tidak seenak yg aku bayangkan,disana aku harus membantunya,mencari makanan buat kambing,hingga kadang klu capek aku memilih untuk menggembalanya.Didesa itu aku merasa bagaimna merasakan arti sebuah kehidupan yg amat sangat prlu pengorbanan..
aku punya adek yg ikut ortu di rumah,tidak bersama aku dan kakakku.
ketika aku mulai SMP aku pindah lagi dan ikut salah !bidan disana,nmanya juga ikut orang za cama seperti pada waktu ikut nenek,tapi da bedanya…
disana aku harus menyisihkan waktu buat kerja bersih2 ato apalah yg penting membatu,aku disana selama 3taun.
SMA aku pindah lagi dan kost jg selama 3 tahun..
hingga akhirnya sekarang aku du2k dibangku kuliah…
Ya ALLLAH alkhmdulillah aku bisa kuliah,melihat keadaan ekonomi keluarga yg pas2an ato bahkan kurang.
kadang aku merasa sedih dan kasihan pada ortuku,tapi pa yg haus aku lakukan kecuali beljar sungguh.
Ingin aku menyisihkan waktuku untuk berkerja agar bisa bantu buat bayar kuliah,namun aku belum bisa,..
Jika aku mendengar keluh kesah mereka rasa hatiku selalu sakit..
ingin aku meminta maaf padanya….
palagi ketika mendengar tmn2 yg selalu cerita begitu bahagianya dirumah tanpa da keluh kesah karna biaya kul…hati semakin merasa sakit…
sekarang yg bisa aku lakukan berdoa agar selalu diberi kemudahan,dan dalam apapun keadaannya tak kan lalai dan menggujat sang Kuasa…
ya Allah dlewat rtulisan ni aku bercerita….semoga Engkau selalu memberi hamba Mu ini petunjukMU..

amien…………

Entry Filed under: Uncategorized

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

December 2009
M T W T F S S
    Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
 
